Keliling Desa, Babinsa Koramil 03 Sipora Himbau Warga Ikut Gebyar Vaksinasi di Kantor Bupati Sabtu Mendatang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora, Desa Bukit Pamewa Sertu Osten Sinaga dengan Babinkamtibmas Polres Mentawai menghimbau warga ikut serta dalam melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 Oktober 2021 mendatang di Lapangan kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Kamis (28/10/2021)

Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol. Inf, Febi Adrianto, S.E, M.Tr, (Han), melalui Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora, Sertu Osten Sinaga mengatakan, pada hari ini Kamis, 28 Oktober 2021 dimulai sejak pukul 10.00 wib berkeliling desa Bukit Pamewa, menyampaikan himbauan kepada warga untuk mengikuti gebyar vaksinasi yang bakal dilaksanakan pada Sabtu, 30 Oktober 2021 mendatang, di Lapangan kantor Bupati Kepulauan Mentawai baik Vaksin I maupun Vaksin ke II, ujarnya

Read More

“Juga kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan pengeras suara berkeliling kampung serta himbauan secara langsung rumah ke rumah,” kata Babinsa

Ia juga menyampaikan, bahwa dengan melakukan vaksinasi ini kita akan dapat menambah imunitas tubuh dan tidak mudah tertular Corona Virus Disease (Covid-19), terangnya.

Kegiatan pelaksanaan himbauan Vaksinasi ini dilaksanakan bersama diantaranya,
Babinsa Desa Bukit Pamewa Bhabinkamtibmas Desa Bukit Pamewa, Personil Polres 3 orang, Sekdes dan Para kepala Dusun Bukit Pamewa.

Himbauan Vaksinasi baik dengan pengeras suara maupun langsung rumah ke rumah selesai dilaksanakan sekira pukul 13.00 wib dalam keadaan aman dan lancar. (Tirman/ash)

Related posts