Kelurahan Koto Panjang Salurkan Bantuan kepada Penyintas Gempa Pasaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG — Pemerintah Kelurahan Koto Panjang menyalurkan bantuan untuk penyintas gempa pasaman, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) bersama elemen warga setempat.

Bantuan diantarkan Lurah Koto Panjang, Wira Jaya Septikha, S.STP bersama jajaran, perangkat RT, Karang Taruna, LPM, PKK, tokoh masyarakat dan segenap pemuda  ke Jorong Parak Ubi, Nagari Malampah, Selasa 8-3 lalu.

Read More

“Di tempat tersebut masyarakatnya benar-benar butuh bantuan dan uluran tangan. Karena akses jalan (jembatan) menuju kampung tersebut terputus. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa,” kata Lurah Wira, Kamis (10/3/2022).

Adapun bantuan itu, sebut Wira, dimulai dari penggalangan dana dari warga. Kemudian penyortiran pakaian yang benar-benar layak pakai milik warga. Dilanjutkan dengan pembelian sembako.

“Selain pakaian layak pakai dari warga, kita juga memberikan sembako, bumbu masak, pakaian dalam, pampers bayi, minyak telon, selimut, jaket, dengan total Rp 13,5 juta,” terangnya. (Edi Fatra/ris).

Related posts