Kembali Pessel jadi Tuan Rumah Piala Soeratin U-13

PESSEL — Sukses melaksanakan pertandingan Piala Soeratin U – 17 , kembali Kabupaten Pesisir Selatan menjadi tuan rumah grub B Piala Soeratin U -13.

Dari hasil drowing Piala Soeratin U -13 dilaksanakan di Padang hari ini, Kamis (1/12/2022), Kabupaten Pessel menjadi tuan rumah groub B. Tuan rumah PES – PESSEL, Minang sejagad Persepak dan Saiyo Solok, Groub B. Sedangkan Groub A Persepar Pariaman, Gaung Putra, PSIP Padang, Tunas Muda dan PSBS Batusangkar, Grup A.

Ketua KONI Pessel Toni Mardianto pada media mengatakan, kepercayaan diberikan panitia pelaksana Piala Soeratin U -13 pada KONI Pessel, dan ASKAB PSSI Pessel untuk menggelar Groub B Piala Soeratin U–13 harus bersama dukung.

Ia mengatakan, kesempatan menjadi tuan rumah harus bisa dimanfaatkan para pemain U 13 PES–PESSEL. Dukungan penonton tuan rumah menjadi pemain kedua belas bisa dimanfaatkan juga.

”Ini kesempatan sepak bola muda Pes- Pessel bangkit, buktikan putra–putra muda Pes–Pessel mampu berprestasi, ” tegas Ketua KONI Pessel.

Terakhir, KONI Pessel bersama ASKAB PSSI Pessel memberikan dukungan penuh pada kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel, dan khsusus sepak bola di usia muda.

Sementara itu, Manager Pes – Pessel U-13 Febi Maha Putra alias Kobe menuturkan, dukungan dan suport dari Ketua KONI Pessel Toni Mardianto dan ASKAB PSSI Pessel, kemajuan prestasi sepak bola usia muda, harus di apresiasi.

Kobe, bersama pelatih dan pengurus Pes–Pessel U -13 siap memberikan hasil yang maksimal.

”Inyah Allah, kita akan berikan hasil terbaik Lebih lanjut, untuk pelaksanaan seleksi U -13 akan dilaksanakan selama dua hari, di pusatkan di Goor H. Ilyas Yakub Rawang Painan.

Dan, kita akan cari pemain yang terbaik dari yang terbaik. Tekuk nya.

Related posts