Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati, Suharjono Datangi Kantor Partai DPD PKS Pasaman

  • Whatsapp

Pasaman, Minangkabaunews.com – Suharjono yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari fraksi Demokrat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Pasaman ke kantor DPD PKS Pasaman, Minggu (19/05/2025).

Ketua DPD PKS Pasaman Nelfri Asfandi, S.Pt, M.Pt yang biasa dipanggil Adel, mengucapkan terimakasih kepada Suharjono atas kehadirannya di DPD partai PKS mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pasaman pada pilkada nanti.

Adel menjelaskan, sesuai dengan arahan dari Dewan pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah PKS Pasaman sudah diminta untuk mulai membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah.

“Kemarin pada pemilu legislatif, Alhamdulillah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pasaman mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat Pasaman, sehingganya PKS Pasaman berhasil menjadi pemenang dan Insya Allah akan menjadi Pimpinan di Legislatif, Untuk itu kita ingin menyandingkan kemenangan ini di Pilkada nanti,”ujarnya.

” Sebelum mengambil keputusan calon kepala daerah yang akan kita dukung, kita akan melakukan survey popularitas dan elektabilitas dari lembaga survey yang kredibel dan sudah teruji.

Suharjono datang ke kantor DPD PKS Pasaman bersama rombongan dan disambut ketua, pengurus, kader partai PKS.

Pada kesempatan ini Suharjono menyampaikan, kami datang kesini tentunya butuh dukungan dalam hal rekomendasi bentuk keseriusan kami untuk mencalon Bupati Pasaman.

Disebutkan, sebelumnya kami sudah mendaftar ke PAN, PPP, PKB, Demokrat, Nasdem dan terakhir kami harapkan doa dan dukungan dari PKS.

” Insyaallah nanti kita bisa sama-sama semua dengan visi kita Pasaman yang cemerlang, untuk itu kami berniat serius untuk mencalon Bupati Pasaman periode 2024 – 2029″ ujarnya.

Disamping itu, Suharjono juga menyampaikan visi misinya diantaranya, mandiri juara dan unggul dalam pelayanan publik serta terdepan dalam memantapkan pemerintahan yang baik dan berbasis dan digital. Mewujudkan masyarakat yang Pasaman modern, berbudaya dan bermoral dan menjunjung tinggi adat basandi syarak, syarak basandi kita bullah

Meningkatkan perekonomian pada sektor pertanian, perikanan dan perkebunan. Meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan. Memberikan pendidikan dan kesehatan gratis untuk masyarakat Pasaman. (Verdi)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts