Kemenpora Rekomendasikan Stadion Kebogiro Boyolali Pada Wako Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia merekomendasikan Stadion Kebogiro Kabupaten Boyolali sebagai rujukan dalam pembangunan Stadion Marahadin di Laing pada Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Rekomendasi ini diberikan saat Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal dan Kabag Prokomp Nurzal Gustim mengunjungi Kantor Kemenpora, Rabu (26/1/2022) di Jakarta.

Read More

Dihadapan Bupati Boyolali Muhammad Said Hidayat dan Wakil Bupati Wahyu Irawan dan Sekdakab Boyolali Masruri, Wako mengungkapkan alasannya berkunjung ke Kabupaten Boyolali.

Wako menjelaskan bahwasanya Kota Solok saat ini sedang membangun sebuah sarana olahraga yang representatif dan bisa dimanfaatkan untuk ajang olahraga daerah maupun nasional. Salah satunya sebagai persiapan menyambut Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, dimana Kota bakal menjadi tuan rumahnya.

“Semenjak Pekan Olahraga Provinsi Sumbar bergulir, Kota Solok belum pernah menjadi tuan rumah Porprov Sumbar. Hari ini kami ingin menjadi tuan rumah dan penyelenggara ajang olahraga daerah tingkat Sumbar,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Boyolali menyampaikan apresiasi pada Wako Solok yang telah menjadikan Stadion Kebogiro Kabupaten Boyolali sebagai rujukan dalam membangun Stadion Marahadin di Kota Solok.

“Ini merupakan sebuah kebahagiaan luar biasa bagi kami warga Kabupaten Boyolali. Dengan dijadikannya Stadion Kebogiro sebagai rujukan, apalagi atas rekomendasi Kemenpora, adalah bentuk kepercayaan yang harus kita jaga dan syukuri. Semoga pembangunan Stadion Marahadin di Kota Solok segera terwujud,” ujarnya.

Related posts