Kementerian Kominfo sambangi UNG dalam LG Goes to Campus

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, GORONTALO – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia mengunjungi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dalam rangkaian kegiatan LG Goes To Campus dengan tema frequency for connectivity, for digital transformation for torang samua, Selasa di Ballrom TC Damhil UNG Kota Gorontalo.

Kementerian Kominfo Hamzah mengatakan kehadiran pihaknya di tengah kampus untuk menyampaikan informasi serta berbagi insight tentang strategic value sumberdaya spectrum frekuensi radio serta update regulasi kepada masyarakat khususnya kalangan mahasiswa.

“Mahasiswa merupakan pilar yang akan melanjutkan estafet penyelenggaraan kepemimpinan serta tata kelola. Mahasiswa juga merupakan inventor transformasi digital, sehingga diharapkan peran tersebut dapat diambil oleh mahasiswa yang hadir pada kegiatan ini,” kata Hamzah.

Wakil rektor bidang kerjasama, perencanaan dan sistem informasi UNG Dr Harto Malik mengatakan pihaknya menyambut baik kehadiran LG goes to campus yang hadir di tengah mahasiswa tersebut.

Mengingat dalam kegiatan ini ada banyak informasi serta pengetahuan baru diperoleh mahasiswa sebagai bekal di masa depan.

Pihak UNG sebagai perguruan tinggi unggul di Gorontalo tentu memberi respon yang besar terhadap kegiatan yang sangat menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa.

“Kegiatan ini bukan hanya sebatas diskusi saja, namun juga untuk memahami bahwa spectrum frekuensi radio merupakan penyangga konektifitas serta transformasi digital. Mahasiswa UNG beruntung mendapat kesempatan besar melalui kegiatan ini,” kata Harto. (antaranews.com)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts