Kerinduan Kota Solok Jadi Tuan Rumah Porprov Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di usia Kota Solok yang ke 51 tahun, belum pernah sekalipun Kota Solok dipercaya menjadi tuan rumah Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sumatera Barat.

Hari ini, sesuai dengan komitmen kami bersama Walikota Solok Zul Elfian Umar dan DPRD, Kota Solok bakal bersiap menjadi tuan rumah Porprov Sumatera Barat.

Read More

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat membuka Musyawarah Olahraga untuk memilih Ketua Umum KONI Kota Solok periode 2021 – 2025, Senin (13/12/2021) di gedung Kubuang Tigo Baleh Lukah Pandan.

Menurut Wawako, saatnya Kita Solok dipercaya untuk menghelat sebuah pesta olahraga terbesar setingkat Provinsi Sumatera Barat. Dan untuk menghelat pesta olahraga tingkat Provinsi Sumatera Barat ini, Pemerintah Daerah Kota Solok bersama DPRD Kota Solok telah menyiapkan Anggaranya.

“Pemko Solok bersama DPRD Kota Solok telah menyiapkan anggaran untuk persiapan menjadi tuan rumah Porprov Sumatera Barat. Karena itu, beri masukan, gagasan terbaik demi kemajuan dunia olahraga Kota Solok kedepanya,” katanya.

Related posts