Kerja Baik dan Ikhlas, Pemda Inhu Berikan Bantuan Kepada Petugas Cleaning Service

MINANGKABAUNEWS, INHU – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal M.Si, serta para asisten dan staff ahli memberikan Bantuan secara simbolis kepada Petugas Cleaning Service yang bekerja di lingkungan pemkab Inhu

Pemberian bantuan dan silaturahmi kepada Petugas Cleaning Service tersebut di laksanakan di lantai empat Auditorium Yopi Arianto Kantor Bupati, Selasa (25/04/22) siang.

Read More

Bupati dalam sambutannya sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan petugas cleaning service di Lingkungan Pemkab Inhu beliau berharap, para petugas bisa bekerja dengan baik dan ikhlas, menjalankan tugas dengan sebaik-baik nya.

“Tentunya sangat besar sekali jasa bapak ibu untuk menjaga kenyamanan, kebersihan dan keamanan pada setiap kantor yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, untuk itu saya secara Pribadi dan mewakili pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan terima kasih atas jasa besar dan juga dedikasi yang telah bapak ibu berikan kepada Pemkab Inhu” sebut Rezita.

“Semoga bantuan Idul Fitri ini bisa memberikan kebahagiaan bagi bapak ibu, Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Kab. Inhu mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan Selamat menyambut hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin”. Tutup Rezita. (Rian)

Related posts