Kerja Belum Selesai Masyarakat Tunggu Aksi Nyata Kita

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Saya sangat mengapresiasi kerja keras saudara dalam menangani dan menanggulangi pandemi COVID-19 dan mengangkat ekonomi masyarakat ditengah keterpurukan ekonomi akibat COVID-19. Tapi kerja kita belum selesai, masyarakat sedang menunggu aksi nyata kita.

Demikian ditekankan Walikota Solok Zul Elfian Umar, Rabu (15/9/2021) kala menggelar silaturahmi dengan jajaran Dinas Kesehatan Kota Solok dan Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kota Solok di Laing.

Read More

Disampaikan Wako, keseriusan, kesungguhan, dan kekompakan jajaran Dinas Kesehatan Kota Solok dan jajaran Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kota Solok dalam menyelesaikan tugas serta tanggungjawab yang dibebankan sesuai tupoksi OPD masing-masing, sangat menentukan arah dan hasil sebuah organisasi.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh ASN Pemko Solok. Jadikan organisasi tempat kita bekerja sebagai sebuah rumah tangga atau keluarga. Sebuah keluarga yang tentunya mempunyai arah dan tujuan yang sama dalam menggapai keberhasilan,” ujarnya.

Related posts