Kerjasama dengan Kodim 0311 Pessel, BRI Painan Laksanakan Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp
Karyawan BRI laksanakan Vaksin covid19

MINANGKABAUNEWS, PESISIR SELATAN — Sebanyak 150 keluarga besar BRI Painan Laksanakan Vaksinasi atas kerjasama Dandim 0311 Pessel dengan Program Serbuan Vaksinasi Korem 032/WBR, diwilayah Kodim 0311 Pessel, Sabtu 26 Juni 2021, diaula BRI Painan.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu program yang dilaksanakan di lingkungan TNI AD khususnya di wilayah Kodim 0311/Pessel, Pemberian Vaksin Sinovac hari ini diutamakan bagi para Karyawan Bank BRI Painan.

Read More

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0311 Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat, Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti mengatakan Ini merupakan program kegiatan Vaksinasi nasional TNI Polri, yang mana perintah presiden tentang Satu juta Vaksinasi dalam sehari.

“Sebanyak 2000 Dosis untuk pertama dan 2000 dosis untuk tahap kedua, yang mana kegiatan terus berlangsung 20 titik Puskesmas di Pessel yang mana kegiatan ini telah saya diskusikan bersama Dinas Kesehatan Pessel, “ucap Dandim.

Sementara itu Dandim menambahkan, Kami ingin Babinsa di wilayah kodim Pessel tetap selalu aktif dan sosialisasi vaksin Covid-19 kepada masyarakat Pessel.

“Adanya sosialisasi yang dilakukan Babinsa khambtimas bisa masyarakat, paham penting nya untuk divaksin, tetap selalu berkodinasi dengan petugas kesehatan Puskesmas wilayah masing-masing, “tegasnya Dandim.

“Bukan masyarakat aktif ke puskesmas saja, tapi Babinsa dan khambtimas juga yang menjemput masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksin.

Dandim 0311 Pessel , Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti mengatakan, di tengah pendemi seluruh arahan dan ketentuan pemerintah harus benar-benar dipahami warga. Tidak hanya soal aturan protokol COVID saja. Namun, juga soal keseriusan warga dalam menerapkan.

Untuk masyarakat atau keluarga TNI yang siap divaksin, tetap jalankan protokol kesehatan yang ada, kalau bukan kita siap lagi yang menjaga diri kita terhindar dari Covid-19. (Ronal)

Related posts