Kerjasama Dengan PT. POS Indonesia dan Bulog, Wawako Solok Salurkan Bantuan BLT dan Beras PPKM Mikro

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kreatif dan Inovatif, cegah penyebaran pandemi COVID-19 ditengah masyarakat, dengan kerjasama dengan PT. POS Indonesia, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (26/7/2021) lalu salurkan (BLT) Bantuan Langsung Tunai dan bantuan beras PPKM (Pengetatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro serta bantuan untuk PKH (Program Keluarga Harapan) pada masyarakat Kota Solok.

Selain PT. POS Indonesia, Wawako Solok juga menyalurkan bantuan dengan mengerahkan tenaga relawan dari Dinas Sosial Kota Solok. Diantaranya PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) dan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) serta Korda Sembako Kota Solok.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Selasa (27/7/2021), Wawako Solok mengatakan PT. POS Indonesia, Bulog, dan relawan Dinsos Kota Solok merupakan perpanjangan tangan dan perbantuan dari Pemerintah Kota Solok dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi COVID-19 dan PPKM Mikro.

“Pada masa pandemi COVID-19 ini kita sangat kawatir terhadap penyebaran virus COVID-19 akibat kontak satu dengan yang lain. Mencegah hal ini, tenaga relawan, PT. POS Indonesia, dan Bulog, dalam menyalurkan bantuan sangat diperlukan dalam mendistribusikan bantuan pada masyarakat Kota Solok,” katanya.

Data dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial Kemterian Sosial RI hingga saat ini jumlah penerima manfaat beras PPKM Mikro dan PKH untuk masyarakat Kota Solok sebanyak 1.270 KK. KPM dan BST sebanyak 4.339 KK.(Fikar)

Related posts