Kesempatan Nih, Dhani Curhat ke Ninik Mamak Mau Maju Pilkada Kota Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Rahmadhani Kirana Putra alias Dhani, Wakil Walikota Solok, menegaskan bahwa dirinya akan maju sebagai salah satu kandidat Calon Walikota Solok periode 2025 – 2030 pada pilkada bulan Oktober 2024 nanti.

Hal ini merupakan bentuk permintaan dukungan dan permohonan izin dari Dhani kepada Ninik Mamak Kota Solok terkait posisinya pada pilkada bulan Oktober 2024 nanti.

Read More

Permintaan dukungan ini disampaikan Dhani saat berbuka puasa bersama di Kantor Kerapatan Adat (KAN) Nagari Solok di Lubuk Sikarah Kota Solok, Jumat (29/03/2024) lalu.

“Saya mohon izin dan dukungan pada Ninik Mamak Nagari Solok untuk sebagai calon Walikota Solok periode 2025 – 2030. Saya percaya, tanpa dukungan dan izin Ninik Mamak mustahil saya maju sebagai kandidat cawako Solok” Kata Dhani.

Menurut Dhani, Keputusanya menyampaikan permohonan izin pada Ninik Mamak untuk maju sebagai Cawako Solok periode 2025 – 2030, merupakan bentuk kecintaanya pada Kota Solok.

“Saciok bak ayam, sadanciang bak basi. Kebersamaan dan dukungan Ninik Mamak adalah salah satu kekuatan bagi saya untuk maju sebagai calon Walikota Solok. Saya mohon petunjuk agar saya makin mantap menuju Kota Solok periode 2025 – 2030” Ujarnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts