Keseruan Memeriahkan HUT RI Ke-77 di Desa Sido Makmur Masih Terasa, Emak Emak Ikut Lomba Tangkap Bebek

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Suasana kemeriahan HUT RI Ke-77 tahun 2022 masih terasa di Dusun Boleleu Desa Sido Makmur Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, perlombaan memeriahkan HUT masih berlangsung hingga kemaren.

Beberapa perlombaan seperti panjat pinang, pacu karung, dan beberapa lomba lainnya, masyarakat antusias mengikuti kegiatan dari usia anak anak hingga orang tua ikut perlombaan.

Read More

Keseruan moment terjadi saat para peserta lomba berusaha menangkap bebek yang lincah dalam kolam waring yang berlumpur hanya dengan tangan kosong sambil tutup mata.

Ketua panitia pelaksana lomba Kepala Dusun Boleleu Aksori menyebutkan, kegiatan lomba yang diselenggarakan ini terwujud atas kerja sama yang baik dengan pemerintah desa dan masyarakat.

Kadus juga menyebutkan, untuk mendapatkan dana kegiatan lomba ini juga didapat dari hasil teken list dari masyarakat setempat yang dilakukan oleh panitia.

“Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga tahun depan akan lebih baik lagi, perayaan HUT RI Ke-77 tahun ini telah berjalan lancar dan mendapatkan moment bahagia, khususnya masyarakat desa Sido Makmur”, ujar Aksori, Senin (22/08/2022). (Tirman)

Related posts