Ketemu Corp Pelatih Kwarcab, Ini Pesan Wawako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra meminta pada Corp Pelatih (Kwarcab) Kwartir Cabang Pramuka Kota Solok untuk melakukan inovasi dan terobosan-terobosan yang bisa meningkatkan kapasitas kepelatihan.

Dengan adanya inovasi untuk peningkatan kapasitas kepelatihan akan memberikan dampak baik bagi kemajuan kwarcab Pramuka Kota Solok kedepanya.

Read More

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Solok saat gelar pertemuan dengan Corp Pelatih Kwarcab Pramuka Kota Solok, Sabtu (7/8/2021) dirumah dinas Wawako Solok di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan.

Ditemui MinangkabauNews.com, Selasa (10/8/2021) di Balaikota Solok, Wawako mengungkapkan pertemuannya dengan Corp Pelatih Kwarcab Pramuka Kota Solok merupakan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas dedikasi dan sumbangsih Corp Pelatih Kwarcab Pramuka Kota Solok dalam membina dan melatih kwarcab.

“Dedikasi pelatih dalam membina dan membimbing kwarcab Pramuka Kota Solok pantas kita hargai dengan memberikan dukungan dan support agar sistem pembinaan dikalangan kwarcab dapat berjalan maksimal dan lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Wawako menekankan pada Corp Pelatih Kwarcab Pramuka Kota Solok untuk selalu melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan yang mampu meningkatkan kapasitas kepelatihan dengan tujuan untuk dikembangkan pada anak didik atau kader kwarcab lainya.

“Lahirkan inovasi baru ditengah masa pandemi COVID-19 ini agar kegiatan kepramukaan dapat terus berlanjut dan berkembang. Mari kita satukan visi dan Carikan solusi agar kita bisa mewujudkan program dan kegiatan Pramuka lainya. Walaupun pandemi COVID-19 kegiatan Pramuka tidak boleh berhenti, karena itu kami butuh dukungan Corp Pelatih Kwarcab Pramuka Kota Solok,” pesanya.

Related posts