Ketemu Wako dan Wawako Solok, Ini Lo Kata Khairunnas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bupati Solok Selatan Khairunnas, Ketemu dengan Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Selasa (15/2/2022), di Balairung 99 rumah dinas Walikota Solok di Laing.

Pertemuan keduanya dalam rangka penandatanganan MoU antara Dinas Perdagangan dan UKM Kabupaten Solok Selatan dengan Dinas Perdagangan dan UKM Pemerintah Kota Solok.

Read More

Khairunnas dalam pertemuan tersebut mengatakan pertemuan yang terjadi antara dua daerah ini, diharapkan akan menjadi pertemuan yang mampu merajut kerjasama kedua daerah dalam berbagai bidang.

“Penandatanganan kesepakatan dan MoU antara dua OPD ini tidak akan berhenti disini. Akan ada perjanjian dan kesepakatan lainya untuk kemajuan kedua daerah. Ini hanyalah awal dari rajutan silaturahmi yang akan mendongkrak kemajuan kedua daerah dimasa akan datang,” katanya.

Lebih lanjut Khairunnas berharap, kedepan pertemuan tersebut bukan hanya pertemuan Pemko Solok dan Pemkab Solsel saja. Tapi pertemuan ini juga diikuti oleh Pemkab Solok, sehingga lengkaplah tiga daerah bersama-sama memikirkan dan merencanakan kemajuan daerah yang bernama Solok ini.

“Ada saatnya kita berkumpul dan bersama menyusun sebuah rencana yang mampu memberikan sebuah solusi untuk kesejahteraan masyarakat Solok ini. Sudah saatnya kita duduk bersama dan memikirkan kemajuan Solok Raya kedepannya,” sebutnya.

Sementara, Wako Solok Zul Elfian Umar mengungkapkan rasa bahagianya dikunjungi oleh Bupati Solok Selatan dan Wakilnya. Merupakan sebuah kebanggaan bisa berkumpul bersama, sehingga bisa berbagi pengalaman dan saling bertukar informasi.

“Mudah-mudahan kedatangan rombongan Bupati Solok Selatan Khairunnas dan Wakil Bupati Solok Selatan Yulfian Elfi dan Sekdakab Solsel Syamsurizaldi dapat mempererat silaturahmi kedua daerah. Terutama menghadapi tantangan dan masalah sosial ditengah masyarakat,” ujarnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts