Ketemu Wako Solok, Wako Medan Sampaikan Ini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kami memiliki visi dan misi menjadikan Kota Medan, Maju, dan Kondusif. Di sini kami mengedepankan lima program prioritas, diantaranya bidang kesehatan terkait penanganan pandemi COVID-19, penanganan banjir, pembenahan infrastruktur, kebersihan dan pembenahan kawasan heritage.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Boby Nasution, saat menjamu Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama rombongan, Rabu (27/10/2021) di ruang rapat I Balaikota Medan.

Read More

Lebih lanjut Boby Nasution mengatakan, selain program prioritas, Pemerintah Kota Medang juga punya program penunjang. Diantaranya, peningkatan Pendapatan Asli Daerah dan reformasi birokrasi.

“Dua program penunjang merupakan program utama agar peningkatan pelayanan pada masyarakat Kota Medan bisa dimaksimalkan. Sedangkan PAD juga harus ditingkatkan agar pembangunan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara, Wako Solok Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya pada Wako Medan atas sambutan yang hangat pada rombongannya.

“Sangat apresiasi sekali. Hari ini kami disambut Walikota Medan bersama Forkopimda Kota Medan. Terima kasih Walikota Medan,” katanya.

Related posts