Ketika Wako Zul Elfian Hadiri Hari Jadi Provinsi Sumbar ke-77

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar ikuti sidang paripurna Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke 77, Sabtu (1/10/2022), di DPRD Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang.

Rapat paripurna HUT ke 77 Provinsi Sumatera Barat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, Didampingi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi. Ikut juga dua Wakil DPRD Provinsi Sumatera Barat Irsyad Syafar dan Suirpen Suib.

Read More

Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 4 Tahun 2019 menetapkan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat jatuh pada tanggal 1 Oktober 1945. Sehingga setiap tanggal 1 Oktober 2019 selalu dirayakan dengan berbagai acara dan kegiatan, salah satunya rapat paripurna DPRD Provinsi Sumatera Barat ini.

Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan rapat paripurna Hari Jadi ke 77 Provinsi Sumatera Barat ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Pemerintah Daerah Kota Solok sangat mengapresiasi rapat paripurna DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam rangka HUT ke 77 Provinsi Sumatera Barat.

“Selamat HUT ke 77 Provinsi Sumatera Barat, sehingga Sumatera Barat mampu bangkit semakin kuat, rakyat sejahtera menuju masyarakat Madani, unggul dan maju,” kata Wako.

 

Related posts