Ketua DPRD Arwinsyah Jamin Pengerjaan Fisik Bangunan Masjid Berjalan dengan Baik

MINANGKABAUNEWS.COM,Padang Pariaman–Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah pastikan seluruh pokok pikirannya (pokir) berupa bangunan fisik masjid dan surau berjalan sesuai aturan yang berlaku. Untuk ini, dia selalu turun melihat pengerjaan yang sedang berlangsung.

 

Tahun ini, ada banyak perbaikan masjid dan surau, serta renovasi bangunan di daerah pemilihan Padang Pariaman tiga, yang meliputi Kecamatan Sungai Limau, Sungai Geringging, Batang Gasan, dan IV Koto Aur Malintang melalui pokir Arwinsyah.

 

“Perbaikan masjid ini amat penting, mengingat kegairahan masyarakat melakukan ibadah di dalamnya. Apalagi rumah ibadah adalah sarana umum yang wajib kita rawat dengan baik,” kata Arwinsyah, politisi dari trah Gerindra ini.

Menurut dia, kebanyakan pokir kali ini tersalurkan untuk renovasi masjid dan surau. Salah satunya Masjid Wanita Sungai Limau ini. Ini masjid tua, sudah lama bangunannya, yang sangat pantas dan patut di perbaharui.

 

“Masjid ini jemaahnya khusus wanita. Di dekatnya atau di sebelahnya ada pula masjid raya yang umum digunakan oleh masyarakat,” katanya

Related posts