Ketua DPRD Pasbar H. Erianto Dukung Kegiatan Vaksinasi Geratis di Luhak Nan Duo Pasbar

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT – Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Erianto. SE adakan kegiatan  Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kampung III Mahakarya, Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, Sabtu (22/1) guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi ini didukung penuh oleh Tim medis dari Puskesmas Ophir guna  melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama maupun dosis kedua maupun ke tiga.

“Alhamdulillah, Masyarakat Setempat cukup antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi ini, terbuki sebanyak 111 orang divaksinasi, dalam kegiatan ini juga kita salurkan bantuan berupa beras dari BPBD Pasaman Barat,” jelas Erianto.

Dikatakannya,  masyarakat sepertinya sudah mulai memahami pentingnya divaksinasi, hal ini patut kita apresiasi, terkhusus tim medis yang memberikan pelayanan maksimal sehingga vaksinasi berjalan dengan baik.

“Kita harus dukungan program pemerintah untuk melaksanakan Serbuan Vaksin Covid-19 skala nasional,” kata politisi Gerindra tersebut.

Ia juga menghimbau, agar seluruh elemen untuk saling membantu menggerakkan dan memberitakan hal-hal yang positif, agar masyarakat lebih banyak lagi mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

“Meskipun telah divaksin, kita tetap harus jaga kesehatan. Kita apresiasi Polri dan TNI juga membantu pemerintah yang sudah berupaya pemerataan vaksin Covid-19 menjadi prioritas, walau masa pandemi belum berakhir”, tutupnya. (*)

Related posts