Ketua PWI Kota Bukittinggi: Pelatihan Jurnalistik Berlangsung Sukses Berkat Kerjasama Tim yang Solid

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Kegiatan pelatihan Jurnalistik tingkat SMP, SMA dan Pegawai Kelurahan se Kota Bukittinggi telah berlangsung dengan sukses, berkat dorong dan kerjasama semua teman- teman, tim work yang kuat, solid sehingga terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Hal ini disampaikan Ketua PWI Kota Bukittinggi, H. Anasrul, S.Sos di Sekretariat PWI Bukittinggi, Belakang Balok, Rabu (29/9/2021).

Read More

” Alhamdulillah peserta dan narasumber bersemangat dengan materi yang telah kita siapkan,” ujar Anasrul dihadapan para Jurnalis.

Anasrul lebih lanjut mengatakan pelatihan Jurnalistik ini di ikuti 60 orang peserta, terdiri dari pelajar SMP sebanyak 10 orang, kemudian pelajar SMA sebanyak 15 orang, pegawai Kelurahan 24 orang dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ada kurang lebih 10 orang.

“Kita berharap ilmu yang telah kita transfer kepada adik-adik kita, apalagi materinya cukup bagus, akan bermanfaat bagi adik-adik hendaknya,” terang Anasrul.

“Kedepan kita ada kerja keras lagi, Uji Kompetensi Wartawan (UKW), insyaallah akan kita adakan pada bulan Oktober 2021 nanti,” tutup Ketua PWI Kota Bukittinggi ini mengakhiri.

Related posts