Ketua TP PKK Kota Solok : Jaga Silaturahim Sesama Kader PKK Dengan Baik

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar, Ketua TP PKK Kota Solok meminta Ketua PKK Kecamatan Tanjung Harapan yang baru, Ny Melda Feri Agra untuk menjaga silaturahim dengan sesama kader PKK dengan baik.

Menurut Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar, silaturahim yang baik akan membentuk jalanya organisasi PKK dengan solid. PKK merupakan perpanjangan tangan pemerintah Kota Solok dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Read More

“PKK juga punya tanggungjawab membantu Pemerintah Daerah Kota Solok dalam mensejahterakan masyarakat, melalui berbagai kegiatan dan program yang ada di OPD. Karena itu sangat penting menjaga silaturahim sesama kader PKK,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian Umar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua PKK lama, Ny. Rena Zulkarnaini.

“Terima kasih atas kebersamaanya dengan kami di PKK. Tidak lagi menjabat Ketua PKK bukan berarti harus berhenti bersama PKK, sumbangsih, ide, dan saran sangat kami butuhkan dalam menggerakkan PKK Kota Solok,” katanya.

Related posts