Ketum MUI Sumbar Buya Dr. Gusrizal Gazahar kembali Blak-blakan Soal Undangan KNEKS kepada MUI

Ketua MUI Sumbar, Buya Dr. Gusrizal Gazahar Dt. Palimo Basa (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Ketum MUI Sumbar Buya Dr. Gusrizal Gazahar Dt. Palimo Basa merasa heran dengan tingkah pola komunikasi pejabat pemprov Sumbar. Mereka terus menyembunyikan fakta seputar undangan KNEKS kepada MUI Sumbar. Mereka pada dasarnya tidak ingin MUI Sumbar hadir.

Buya Dr. Gusrizal Gazahar akhirnya blak-blakan untuk menceritakan seputar kronologis surat undangan KNEKS yang dikirim gubernur ke MUI Sumbar. Coba perhatikan kebohongan timnya dan diamini oleh gubernur.

Read More

Buya menjelaskan katanya pada tanggal 15 Maret 2022 tersebut sudah diputuskan MUI Sumbar masuk nomor 14 dan memberi sambutan adalah Sekjen MUI Pusat. Kebohongan lagi. Dan tidak ada dalam rundown itu sekjen MUI memberi sambutan.
Kemudian Selasa, 15 Maret 2022 itu malah dirinya baru mengirim pesan Whatapps kepada sekda pukul 21.00Wib kemudian memforward undangan yang tidak ada MUI Sumbar dalam daftar itu. Lalu pertanyaannya apakah mereka masih rapat sampai jam tersebut ?!.

Lanjut Buya, Hingga hari rabu, (16/3/2022) selesai pengurus MUI rapat di kantor MUI Sumbar, tidak ada surat revisi sampai ke kantor MUI Sumbar dan hanya dikirim oleh Sekda Sumbar melalui WhatApps yang juga tidak sempat merevisi rundown acara tersebut.

Adapun keputusan rapat di MUI Sumbar, tidak menghadiri karena undangan sudah bagaikan “jatuah bajuluak”. Sudah terbaca oleh para ulama di MUI Sumbar bahwa mereka memang pada dasarnya tidak ingin MUI Sumbar hadir.

Related posts