Khairunas : Pilkada Selesai, Saatnya Bersatu dan Bekerja Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Serah terima jabatan dari pelaksana harian (Plh) Bupati Doni Rahmat Samulo, kepada Bupati Solok Selatan H. Khairunas dan Wakil Bupati H. Yulian Efi
Serah terima jabatan dari pelaksana harian (Plh) Bupati Doni Rahmat Samulo, kepada Bupati Solok Selatan H. Khairunas dan Wakil Bupati H. Yulian Efi
MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Bupati Solok Selatan H. Khairunas bersama Wakil Bupati H. Yulian Efi menyampaikan harapannya agar segenap pihak untuk bersatu padu pasca pilkada serentak pada Desember 2020.
Hal ini disampaikan pada acara serah terima jabatan dari pelaksana harian (Plh) Bupati Doni Rahmat Samulo, kepada Bupati Solok Selatan H. Khairunas dan Wakil Bupati H. Yulian Efi di aula sarantau sasurambi, Selasa (27/4/2021).
“Pilkada sudah selesai. Sekarang saatnya kita bersatu padu dan fokus pada pencapaian visi misi kepala daerah, yang akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat,” ungkap Khairunas.
Ia juga mengajak semua pihak, untuk memulai setiap pekerjaan dengan hati yang bersih dan menghilangkan segala perbedaan yang mungkin pernah terjadi.
Khairunas juga menyampaikan bahwa salah satu fokusnya pada awal pemerintahan ini adalah bagaimana merampungkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang diperlukan untuk dasar perencanaan selama bupati dan wabup menjabat nantinya.
“Tadi kami sudah berdiskusi dengan Wabup dan juga Pj. Sekda, Insya Allah 1 bulan kedepan atau mungkin lebih cepat, RPJMD segera kita selesaikan,” tegasnya.
Dia juga menekankan bahwa amanah yang diberikan kepada mereka berdua untuk memimpin Solok Selatan tentu harus mereka jalankan sebaik-baiknya, dan akan dipertanggungjawabkan di hadapan masyarakat dan juga Allah SWT.
“Jabatan ini adalah amanah bagi kami berdua. Dan tentu bukanlah sebuah pekerjaan ringan. Untuk itu kami minta seluruh OPD untuk bersama-sama bahu membahu membantu kami mengemban amanah ini,” pintanya.
Ia berharap agar seluruh ASN solid sehingga akan tercipta Solok Selatan yang kuat, sehingga terbentuk tim kerja yang betul-betul bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.
Turut hadir Ketua TP-PKK Ny. Erniati Khairunas, Forkopimda, dan OPD pada Pemkab Solok Selatan. (rls)

Related posts