Kini Kartu Anggota Muhammadiyah Jadi ATM, Putra Gubernur Mahyeldi Taufiqurrahman Jadi Sekretaris Majelis Ekonomi PWM Sumbar

  • Whatsapp
Sekretaris Majelis Ekonomi PWM Sumbar, Taufiqurrahman (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG  — Kecanggihan teknologi saat ini menciptakan kartu keanggotaan Muhammadiyah berfungsi ganda. Tidak hanya sebagai kartu anggota, kartu tersebut bisa menjadi kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari Bank Nagari.

Dirut Bank Nagari diwakili Divisi Kredit Dan Mikro Banking Hafid Dauli mengatakan, kerjasama antar dua lembaga dilakukan. Karenanya PW Muhammadiyah Sumbar menjadi pilot project Bank Nagari dalam program co branding kartu anggota sebagai ATM.

Read More

Dia menambahkan, penggunaan kartu ATM untuk beragam transaksi tersebut akan memudahkan masyarakat tanpa membawa uang kemana-mana. Sebab pembayaran bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan rekening seperti tabungan.

“Dengan demikian bisa lebih praktis,” tandasnya usai peluncuran co branding , belum lama ini.

Dia mengapresiasi kartu anggota Muhammadiyah bisa berfungsi sebagai ATM dan kartu anggota.

Sekretaris Majelis Ekonomi PWM Sumbar, Muhammad Taufiqurrahman mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Muhammadiyah karena sudah memiliki co-branding ATM.

“Ssya merasa bersyukur masuk dalam  barisan majelis Ekonomi PWM Sumbar sebagai sekretaris,” kata putra Gubernur Mahyeldi itu.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts