KL Lazismu PW ‘Aisyiyah Sumbar Salurkan Dana Beasiswa Rp20 Juta bagi Mahasiswa Polita

  • Whatsapp
Penyerahan beasiswa simbolis oleh Kepala Kantor Layanan 'Aisyiyah Sumbar Lazismu pusat, Bunda Hj. Yusmawati Mantiq yang diterima langsung Direktur Polita 'Aisyiyah Sumbar, di ruang Direktur Polita, Jum'at, (1/10).

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Kantor Layanan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LazisMu) ‘Aisyiyah Sumbar memberikan beasiswa kepada 8 mahasiswa di dua Prodi Bisnis Jasa Makanan (BJM) dan Keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Layanan ‘Aisyiyah Sumbar Lazismu pusat, Bunda Hj. Yusmawati Mantiq yang diterima langsung Direktur Polita ‘Aisyiyah Sumbar Desi Asmaret, di ruang Direktur Polita, Jum’at, (1/10/2021). Juga disaksikan Ketua PW Aisyiyah Sumbar Bunda Hj. Meiliarni Rusli dan Sekretaris PW Aisyiyah Sumbar Delvina serta Marhadi Effendi.

Read More

Ketua PW Aisyiyah Sumbar, Bunda Hj. Meiliarni Rusli mengatakan Dengan semangat gotong-royong dan solidaritas yang meningkat di masyarakat pada masa pandemi covid-19, semangat Filantropy ini perlu terus dipelihara, di mana keberadaan Polita sebagai AUM unggulan Aisyiyah harus terus disupport.

Bunda harapannya untuk penerima beasiswa tersebut. “Semoga anak-anak mahasiswa jika sekarang menjadi mustahik, suatu saat bisa menjadi muzakki,” ungkap Bunda.

Kepala Kantor Layanan ‘Aisyiyah Sumbar, Hj. Yusmawati Mantiq, BA menjelaskan memamg sudah sepantasnya semangat philantrophy ini harus terus ditumbuh kembangkan di kalangan Muhammadiyah Aisyiyah, kali ini melunasi beasiswa 8 mahasiswa di Polita.

“Manfaatnya tentu akan sangat dahsyat bagi para mahasiswa. Ke depan diharapkan tidak hanya dua prodi saja bisa menyentuh prodi lainnya,” kata Bunda.

Direktur Politekhnik Aisyiyah Sumbar, Dr. Desi Asmaret menyampaikan apresiasi Lazismu ‘Aisyiyah Sumbar yang memberi bantuan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa terdampak pandemi. Bantuan tersebut sangat membantu mahasiswa terutama yang berkekurangan di masa pandemi.

Related posts