KNPI Kota Pariaman Gelar Rapat Pleno Tetapkan Jadwal Musda ke VI

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,Pariaman — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pariaman menggelar rapat pleno terkait rencana penundaaan musyawarah daerah yang jatuh tanggal 13 agustus.

 

Read More

Ketua KNPI Febrian Mirdani membenarkan pengunduran Musyawarah Daerah (Musda VI KNPI) ini dilatarbelakangi karena berbenturan dengan perhelatan ivent tabuik didaerah tersebut.

 

Lanjutnya, kegiatan Tabuik dikatakan dua tahun terakhir tidak diadakan, maka selaku kawula muda, kami ikut menyemarakkan budaya ini.

 

Kesepakatan hasil pleno kemaren diputuskan Musda IV diundur menjadi tanggal 20 Agustus, atau lebih lambat seminggu dari waktu yang direncanakan sebelumnya.

 

Pengambilan keputusan ini dilakukan oleh berbagai pimpinan organisasi kepemudaan didarah itu, melalui pemikiran dan dinamika serta usulan yang cukup alot hingga berakhir dengan voting.

 

” Keputusan akhir berdasarkan musyawarah melalui rapat pleno ini ditetapkan pada tanggal 20 Agustus,” ungkap Febrian usai rapat di aula kantor Camat Pariaman tengah, Jumat (5/8).

 

” Sebagai anak nagari Pariaman kita harus ikut serta berpartisipasi sekaligus menyemarakkan ivent budaya yang dua tahun terakhir tidak dihelat ini, sehingga Musda KNPI harus tertunda,” tutupnya.

 

Sebelumnya KNPI Kota Pariaman menggelar Rapimpurda pada tanggal 31 Juli dengan mengundang Wali Kota Genius Umar beserta para aktivis senior yang ada di Kota Pariaman.

Related posts