Kodim 0319 Mentawai Evaluasi Progja, Dandim Ingatkan Anggota Tingkatkan Kualitas Kerja

  • Whatsapp

MENTAWAI – Kodim 0319/Mentawai menggelar kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) dan anggaran semester I tahun 2021 bidang teritorial, bertempat di Aula Makodim Jalan Raya Tuapejat KM.9 Mentawai, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan pelaksanaan evaluasi langsung dipimpin Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto diikuti oleh para Danramil,  Perwira Staf, Babinsa dan Anggota jajaran Kodim 0319/Mentawai.

Read More

Dengan mengangkat tema Evaluasi Guna Terwujudnya Binter TNI AD yang Adaptif.

Dalam sambutannya Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan  program kerja dan anggaran bidang teritorial guna pencapaian sasaran program yang realistis untuk kepentingan pengambilan keputusan Komando atas, sebut Dandim.

Sasaran kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan kualitas personel yang menangani pelaksanaan Progja bidang teritorial, pelaksanaan Progja bidang teritorial tahun 2021 yang komprehensif dan berkualitas dan terwujudnya laporan evaluasi pelaksanaan Progja dan Anggaran bidang teritorial dalam rangka meningkatkan kinerja transparansi dan akuntabilitas.

Program Kerja Kodim 0319/Mentawai semester I tahun 2021, yang sampai saat ini masih dalam situasi pandemi, Dandim menyampaikan agar anggota terus fokus melaksanakan perintah dari Komando atas tentang percepatan penanganan covid-19 di wilayah kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Dengan senantiasa mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta menjadi pelopor dan terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari”, ucapnya.

Dalam kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) dan anggaran semester I tahun 2021 bidang teritorial Kodim 0319/Mentawai ini telah disampaikan beberapa materi antara lain materi bidang kemampuan teritorial, Perlawanan wilayah, Komunikasi sosial dan materi Bakti TNI. (Tirman/Pendim)

Related posts