Kodim 0319 Mentawai Turun Salurkan Bantuan dari PT. Arutmin Indonesia untuk Korban Gempa Pasaman

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Gempa yang mengguncang wilayah Sumatra Barat (Sumbar) tepatnya di daerah Pasaman Barat dengan kekuatan magnitudo 6,2, Jumat (25/2/2022), cukup membuat masyarakat Indonesia bersimpati terhadap korban bencana.

Sebagai bentuk kepedulian PT. Arutmin Indonesia bekerja sama dengan Kodim 0319/Mentawai menyalurkan bantuan kepada para korban gempa Pasaman.

Read More

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan, mie instant, air mineral, selimut, obat-obatan, makanan bayi hingga tenda.

Manager SHEC PT Arutmin Indonesia, Delma Azrin menjelaskan, penyerahan bantuan dilakukan bekerja sama dengan Kodim 0319/ Mentawai.

“Jajaran Kodim 0319/Mentawai membantu mengangkut bantuan ke posko bantuan ESDM di Kecamatan Tigo Nagari,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk bantuan tenda berupa tenda komando dan tenda peleton diharapkan bisa dimanfaatkan untuk tempat tinggal sementara masyarakat yang mengungsi.

Bantuan yang bertajuk Arutmin Peduli Bencana Gempa Pasaman dengan dukungan Kodim 0319/Mentawai, ini langsung diterima oleh petugas posko dan selanjutnya didistribusikan ke warga yang terdampak bencana. (Tirman/Pendim)

Related posts