Kolaborasi dengan Orangtua Murid, TK Negeri Pembina Gelar Lomba Mewarnai

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Peringati Hari Guru Nasional (HGN), TK Negeri Pembina Kota Padang Panjang menggelar lomba mewarnai yang berkolaborasi dengan masing-masing orang tua murid, Sabtu (26/11/2022).

Kolaborasi dengan Orangtua Murid, TK Negeri Pembina menggelar lomba mewarnai.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo TK Pembina ini, telah dimulai sejak Jum’at (25/11), diawali dengan membuat kalung dengan kertas origami. Kemudian kalung tersebut, dikalungkan murid kepada guru kelas masing-masing.

Read More

Kepala TK Pembina Rohima menyampaikan, untuk hari kedua dilaksanakan kegiatan parenting untuk orang tua murid dengan materi pencegahan stunting. Kemudian dilanjutkan lomba mewarnai gambar yang berkolaborasi dengan orangtua murid.

“Orangtua murid sangat antusias bermain dan belajar bersama putra-putri mereka, sambil mengarahkan anak anak mereka untuk memberikan warna yang bagus dan cocok pada kertas gambar yang dibagikan,” ucapnya.

Beberapa orang tua berharap kegiatan ini berlanjut, tidak dalam momen-momen tertentu saja. Karena bisa menciptakan suasana silaturahmi di antara para orangtua.

“Semoga ke depan TK Pembina tetap jaya dan selalu berkarya, berinovasi dan berkolaborasi dengan menciptakan kegiatan yang dapat menimbulkan kreativitas untuk anak-anak muridnya serta bertransformasi dalam memajukan dunia pendidikan,” harap Alvaro Syafriano salah seorang wali murid yang mengikuti kegiatan ini.

TK Pembina yang beralamat di Kelurahan Kampung Manggis ini, memiliki jumlah tenaga pengajar sebanyak 15 orang dengan jumlah siswa tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 140 orang. (Edi Fatra)

Related posts