Komandan Kodim 0319 Mentawai Berganti, Letkol Inf Febi Adrianto Gantikan Letkol Czi Bagus Mardyanto

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Komandan Kodim 0319/Mentawai akan berganti. Dari Letkol Czi Bagus Mardyanto kepada Letkol Inf Febi Adrianto, serah terima jabatan berlangsung khidmat di Aula Makorem 032/Wirabraja, Jumat (10/9/2021).

Sertijab Dandim 0319/Mentawai di pimpin langsung Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah S.E.,M.M yang ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima antara pejabat lama dan baru.

Read More

Selain sertijab Dandim 0319/Mentawai juga di lakukan acara penerimaan jabatan Kasrem 032/Wbr serta Sertijab Dandim 0305/Pasaman dan Dandim 0306/Kota.

Dalam amanatnya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas, pengabdian dan kesungguhannya selama bertugas di kesatuan masing-masing.

“Selamat datang dan selamat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan jabatan yang baru yang di emban baik Kasrem 032/Wbr, Dandim 0319/Mentawai, Dandim 0306/Kota dan Dandim 0305/Pasaman”, ujar Danrem.

Diharapkan harus bisa meraih prestasi, menjaga dan mempertahankan serta menambah hal-hal apa yang sudah diperoleh di setiap kesatuan masing-masing selama ini, ucapnya.

Selain itu, Danrem juga mengharapkan dibawah kepemimpinan Dandim 0319/Mentawai baru harus lebih bisa mengaplikasikan pengalamannya, sehingga semakin maju dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas yang diembannya sesuai dengan tugas pokoknya, sambung Danrem.

Dikatakan Danrem, serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer.

Tujuan utamanya adalah, meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan. Serah terima jabatan juga bertujuan untuk pengembangan karir yang bersangkutan.

Selanjutnya Letkol.Czi.Bagus Mardyanto akan mengemban tugas baru sebagai Kabagbindik Sdirbindikdi Pusziad Pusat Zeni Angkatan Darat, sedangkan komandan baru Kodim 0319/Mentawai di gantikan Letkol.Czi.Febi Adrianto sebelumnya menjabat Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, Para Kasi Kasrem 032/wbr, para Dandim Jajaran Korem 032/wbr, Para Dan/Kasatdisjan Korem 032/wbr serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan. (Tirman/Ers)

Related posts