Kominfo dan Dishut Sumbar TL Penggunaan Kawasan Hutan untuk Pembangunan Menara Telekomunikasi

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dinas Kominfo Kabupaten Solok dan Dinas Kehutanan Sumatera Barat melakukan peninjauan lapangan (TL) izin penggunaan kawasan hutan untuk pembangunan menara telekomunikasi di Nagari Bukit Bais Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Jumat (3/11/2023).

Kominfo Kabupaten Solok diwakili Sekretaris Diskominfo Marcos Sophan dan Dinas Kehutanan Sumatera Barat diikuti Kepala Dishut Sumbar, Wanda Zulia Farma, Kabid Aptika Kominfo Kabupaten Solok, Fitri Fenti, Camat Sungai Lasi Agus Dwiyanto Gayo, Walinagari, serta masyarakat setempat.

Read More

Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Solok, Marcos Sophan, menyatakan akan berupaya semaksimal mungkin agar pembangunan tower ini bisa terlaksana dengan baik.

“Kami mendukung dan mengawal serta akan berupaya untuk serius dalam upaya membangun daerah di Kabupaten Solok, ini khususnya di bidang Infomasi dan Komunikasi” ujar Marcos.

Kepala Dinas Kehutan Provinsi Sumbar, Wandra Zulia Farma, akan mempermudah peryaratan jika memang tidak ada lagi yang kendala.

“Sesuai informasi yang kami terima tidak hanya bukit bais yang masih belum ada akses jaringan, masih ada wilayah lain yang perlu di fasilitasi kegiatannya, maka dari itu kita semua berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dari awal sampai selesai” kata Wandra.***

Related posts