Komitmen Entaskan Kemiskinan Wako Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Upaya Pemerintah Daerah Kota Solok dalam mengentaskan kemiskinan terus berjalan. Kali ini satu buah rumah di Kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah, hasil bedah atau rehab rekon yang dilakukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok bersama Baznas Kota Solok, diserahkan kuncinya pada pemiliknya.

Disaksikan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Ketua Baznas Kota Solok Kompol (Purn) M. Zaini, Kadis Perkim Kota Solok Jusmardi, dan Dirut PDAM Kota Solok Rabbiluski, Walikota Solok Zul Elfian Umar, Selasa (5/10/2021) serahkan kunci rumah hasil bedah kepada pemiliknya.

Read More

Rumah yang dibedah ini merupakan korban banjir yang melanda pada bulan Januari 2021. Dan pengerjaannya sudah dimulai semenjak hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021 lalu.

Sebelumnya, Wako menyampaikan ungkapan terima kasih pada Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok dan Baznas yang telah membantu terlaksananya kegiatan bedah rumah ini.

“Untuk kedepannya, kegiatan bedah rumah ini diharapkan jadi agenda rutin Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok. Terutama dalam membantu keluarga tidak mampu. Begitu juga dengan Baznas Kota Solok, semoga Allah lipat gandakan amal petugas Baznas dan para pembayar zakat,”ujarnya

Related posts