Komitmen Pengelolaan Pemerintahan Yang Bersih Wako Solok Berkunjung ke BPKP Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tidak berhenti hanya pada prosesi pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat saja, Walikota Solok Zul Elfian Umar ambil langkah cepat dengan mengunjungi kantor Perwakilan BPKP Sumatera Barat di Aia Pacah Kota Padang.

Kunjungan ini dalam upaya menegaskan komitmen Pemerintah Daerah Kota Solok dalam pengelolaan pemerintahan yang bersih dan baik, bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme serta birokrasi yang tidak berbelit.

Read More

Dalam kunjungan Walikota Solok tersebut, Jumat (27/8/2021) didampingi Kepala Inspektorat Kota Solok Kenflika dan Kabag Prokomp Setdako Solok Nurzal Gustim. Rombongan Wako ini diterima langsung Kepala Perwakilan BPKP Sumbar Dessy Andini.

Dihubungi MinangkabauNews.com, Wako mengatakan kunjunganya ke Kantor Perwakilan BPKP Sumbar sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah Kota Solok dalam pengelolaan pemerintahan yang baik dan bersih.

“Saya ingin Kota Solok terdepan dalam pengelolaan pemerintahan yang baik dan bersih, bebas KKN, serta birokrasi yang tidak berbelit. Komitmen ini ditegaskan dengan berharap dukungan dari Perwakilan BPKP Sumbar,” ujarnya.

Related posts