Komsos Bulan Puasa, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Ajak Warga Tingkatkan Ekonomi dengan Jualan Kue Berbuka

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Disela waktu istirahat bertugas, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Serda Muskhandar menyempatkan waktu Komsos dengan masyarakat Dusun Nang Nang Desa Sikabaluan.

Komsos kali ini mengajak masyarakat, agar di Dusun Nang Nang Desa Sikabaluan Kabupaten Kepulauan Mentawai mematuhi Prokes yaitu 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sehingga wabah penyebaran Covid ini cepat berakhir, ucapnya Babinsa, Senin (04/04/2022).

Read More

Ditengah perbincangan dan senda gurau dengan masyarakat, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Serda Muskandar mengajak warga Dusun Nang Nang memanfaatkan bulan puasa ini, untuk berjualan makanan dan minuman yang siap saji seperti kue basah, es kelapa muda dan es buah untuk kebutuhan umat muslim.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi Babinsa Koramil 01 Sikabaluan dengan masyarakat, sekaligus mencari solusi peningkatan perekonomian ditengah pandemi Covid 19, ucap Babinsa.

“Dengan berjualan makanan siap saji untuk berbuka puasa, masyarakat bisa menambah penghasilan untuk diri sendiri dan perekonomian keluarga pun membaik, tutup Serda Muskhandar. (Tirman/Pendim)

Related posts