Komsos Bulan Ramadhan, Babinsa Sambangi Sarankan Pedagang Nasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI -Meskipun di bulan puasa, Babinsa Koramil 01 Sikabaluan tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dusun Pokai Kecamatan Siberut Utara.

Babinsa bersama mitra karib Koramil 01 Sikabaluan berbincang di desa binaan terkait keadaan situasi dalam moment bulan Puasa.

Read More

Dalam Komsos, Babinsa menyambangi pedagang nasi di Dusun Pokai. Dalam kesempatan Babinsa menyarankan agar pedagang nasi dapat menyelesaikan keadaan dalam hal menjual makanan.

“Kita menyarankan agar pedagang dapat menyesuaikan keadaan dan menghormati masyarakat yang menjalankan ibadah puasa”, ujar Babinsa Serda Muskhandar, Kamis (23/03/2023).

Dalam moment bulan puasa, pedagang harus mengetahui waktu saat membuka dagangan, sehingga yang menjalankan ibadah puasa terasa dihormati, sebutnya.

Pedagang makanan tetap kita dukung untuk berjualan, karena ini adalah mata pencarian mereka dan ekonomi keluarga dapat terjaga. Namun harus memiliki rasa peduli terhadap sesama dan terus menjaga ikatan silaturahmi selama berlangsungnya ibadah puasa, imbuh Babinsa. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts