Komsos dengan Pedagang, Babinramil 03 Sipora Bahas Peningkatan Ekonomi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dongkrak usaha dan pertumbuhan ekonomi masyarakat binaan, Babinsa Koramil 03 Sipora berkunjung dirumah bapak Abel salah satu Pedagang di Desa Saureinu Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

Komsos Babinsa dengan pedagang yaitu membahas kelancaran dan keberhasilan parah pedagang dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Serta membahas bagaimana cara meningkatkan penjualan.

Read More

“Demi meningkatkan ekonomi masyarakat binaan, terus menerus kita memberikan motivasi agar apa yang ditekuni dapat berhasil dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas apapun yang dilakukan untuk menambah ekonomi keluarga, sebut Babinsa Sertu Pioner Situngkir, Senin (15/01/2024).

Dalam Komunikasi Sosial juga tak lupa kita menyuarakan agar warga binaan manfaatkan lahan kosong untuk menambah penghasilan keluarga.

Babinsa menyebutkan, masih banyak lahan kosong untuk dimanfaatkan dengan menanami tanaman yang bermanfaat. Maka dari itu Babinsa terus mengajak agar lahan kosong itu dijadikan lahan produktif yang menghasilkan, imbuh Sertu Pioner Situngkir. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts