Konser Collabonation Tour IM3 Pukau Kawula Muda Padang

  • Whatsapp
Konser Collabonation Tour IM3 menyapa masyarakat Ranah Minang

Padang – Pertunjukan konser musik bertema Collabonation Tour Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di kota Padang, Sumatera Barat bertempat di Lapangan Imam Bonjol, Kamis sore (21/07) pukau ribuan kawula muda Ranah Minang. Konser yang diagendakan mengelilingi 50 kota di Indonesia dimeriahkan musisi tanah air Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog, Dplust Band dan The Secret di panggung Collabonation Tour Padang.

Masyarakat Ranah Minang, mayoritas Kawula muda kota Padang antusias dengan gelaran tersebut. Dikatakan Panitia gelaran itu “Tiket Sold Out”. Habisnya tiket malam itu sebanyak 10 Ribu yang disediakan panitia belum bisa menjawab antusias para penyaksi gelaran konser sore itu.

Read More

Dari luar area Konser tampak masih banyak para remaja dan kawula muda Padang tampak menyaksikan konser tersebut hanya dari luar area acara disebabkan tidak kebagian tiket.

“Acaranya sangat meriah dan sudah lama saya tidak bisa melihat konser secara langsung. Dikarenakan 2,5 tahun kemaren kita ada dimasa pandemi. Baru ini lah saya bisa melihat langsung, biasanya hanya melihat online. Saya sangat senang dan merasa puas walaupun hanya melihat dari luar “ungkap salah satu penonton mengaku bernama Angga asal kota Padang.

Dikatakan Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, dalam gelaran tersebut
Indosat juga membagikan kartu perdana yg berisikan kuota 5 G bagi yg sudah mendapatkan tiket, agar dapat merasakan langsung perubahan jaringan Indosat di era baru, dengan jaringan baru, lebih cepat, lebih baik, dan lebih luas.

Walau malam harinya guyuran hujan mengiringi konser, namun gelaran tetap berlanjut dengan sound sistem yang sangar, menambah nikmatnya kawula muda menyaksikan konser sederat artis Ibukota. (krismon)

Related posts