Kontribusi DPD LPM Diapresiasi Wako Fadly Amran

MINANGKABAUNEWS,PADANG PANJANG – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA, mengapresiasi kegiatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang sudah banyak berkontribusi terhadap Kota Padang Panjang.

Hal itu diutarakannya saat pertemuan rutin akhir tahun DPD LPM Kota Padang Panjang di Cafe Teras Kartini, Senin (6/12/2021). 

Read More

Pertemuan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Noer, Ketua DPD LPM, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si dan seluruh ketua LPM di Kecamatan Padang Panjang Barat dan Padang Panjang Timur.

“Kita berterima kasih kepada LPM, karena dengan keberadaannya pemerintah terbantu dalam menyaring aspirasi masyarakat. Masukan-masukan dari masyarakat ditampung LPM dan dilanjutkan ke kita. Salah satunya saat kita memberikan bantuan sembako, LPM turut membantu menyalurkan dan menjadi garda terdepan di lapangan,” katanya.

Sementara itu Novi Hendri menyampaikan, kegiatan kali ini selain silaturahmi juga untuk merefleksi dan merapatkan kegiatan apa saja yang telah dan yang akan dilakukan LPM ke depan.

“Kami di sini merapatkan program-program kerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2021 ini. Mulai dari musyawarah kerja, monitoring di lapangan, lomba LPM berprestasi tingkat Sumatera Barat dan masih banyak lainnya,” katanya.

Ditambahkannya, LPM hingga saat ini sudah banyak membantu Pemerintah Kota dalam menyalurkan setiap masukan dari masyarakat. Ke depan ini akan terus berlanjut dan akan ditingkatkan.

“Kami selaku DPD LPM akan terus membantu dan berkontribusi untuk Pemko demi kejayaan Kota Padang Panjang,” jelasnya. (Edi Fatra/cg).

Related posts