Koordinasi Statistik, Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat Kunjungi Pemda Kepulauan Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dalam rangka koordinasi, BPS Provinsi Sumatera Barat mengadakan kunjungan perdana di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan di sambut oleh Pemerintah setempat.

Kunjungan tim rombongan di sambut langsung oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan beserta Asisten dan Staf Ahli di Ruang Rapat Kantor Bupati Km 5 Tuapejat, Kamis (12/08/2021).

Read More

Rombongan BPS Provinsi Sumatera Barat dipimpin langsung oleh Ibu Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat Ir. Herum Fajarwati, MM. Kedatangan tim BPS kali ini, selain dalam rangka Koordinasi kondisi situasi Kabupaten Kepulauan Mentawai saat ini dimata statistik, dan sekaligus mengenalkan Plt. Kepala BPS Kepulauan Mentawai Januarto Wibowo, SST, MM yang juga merupakan Kabag Umum BPS Provinsi Sumatera Barat.

Sekda Martinus Dahlan menyebutkan, adanya kunjungan ini diharapkan agar komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Kabupaten dengan BPS tetap terjaga dengan baik. Terutama dalam hal penyajian data statistik tentang kondisi Kabupaten Kepulauan Mentawai, sebutnya.

Sehingga Pemda Mentawai dapat memanfaatkan data statistik yang diberikan oleh pihak BPS untuk menyusun kebijakan dan tindakan yang tepat dalam membangun daerah Kepulauan Mentawai kedepannya, imbuh Sekda. (Tirman/Protokoler)

Related posts