Koperasi Serambi Medinah Gelar RAT, Begini Kata Wako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – berkembangnya atau maju mundurnya koperasi sangat ditentukan oleh peran aktif anggota koperasi sebagai penunjang pergerakan koperasi tersebut.

Koperasi merupakan sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang-seorang demi kepentingan bersama dan digerakan secara gotong royong dan kekeluargaan.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com seusai membuka RAT Koperasi Serambi Medinah, Rabu (2/6/2021) di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengatakan keberhasil dan berkembangnya sebuah koperasi bukan ditentukan oleh pengurus koperasi. Tapi ditentukan oleh kesungguhan dan keaktifan anggota koperasi bersangkutan.

“Diminta pada pengurus dan anggota Koperasi Serambi Medinah agar bersama-sama mencari solusi terbaik sehingga ditahun selanjutnya koperasi bisa lebih baik dan maju,” tekanya.

Selain itu, Wako meminta pengurus koperasi untuk melakukan terobosan baru untuk menambah produk-produk layanan koperasi, baik dalam bentuk komersial maupun dalam bentuk layanan sosial.

“Ke depan pengurus Koperasi Serambi Medinah harus mampu berinovasi dan membuat terobosan baru agar fungsi koperasi bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat,” ujarnya.

Related posts