Kota Solok Ketujuh Terendah Angka Kemiskinan di Indonesia

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Di tengah perekonomian yang terasa begitu berat bagi masyarakat Indonesia golongan menengah kebawah, sulit bagi sebuah daerah untuk menurunkan angka kemiskinan pada level terendah, apalagi seperti Kota kecil seperti Kota Solok.

Menurunkan angka kemiskinan ditengah kondisi ekonomi saat ini, perlu kerja keras seluruh unsur dan stakeholder dalam menekan angka kemiskinan berada dititik terendah apalagi secara nasional.

Read More

Dalam menurunkan angka kemiskinan, seluruh unsur dilibatkan agar upaya Pemerintah Kota Solok menurunkan angka kemiskinan bisa terwujud, walaupun kenyataan tidak sepenuhnya teratasi.

Tapi upaya tersebut minimal menunjukan hasil berupa pergerakan penurunan angka kemiskinan berada dititik terendah, yakni pada level tujuh secara nasional.

“Patut kita syukuri dimana angka kemiskinan Kota Solok berada dilevel ketujuh secara nasional. Ini semua merupakan kerja keras dan kerja nyata kita seluruh stakeholder dan yang terkait. Ke depan saya berharap ini bisa dipertahankan” Kata Wako Solok Zul Elfian Umar saat apel pagi bulan ramadhan 1445 H di halaman Balaikota Solok, Senin (18/3/2024).

Kemudian, Wako meminta ASN Kota Solok untuk tidak menjadikan bulan ramadhan sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Seharusnya ramadhan sebagai motivasi buat kita dalam meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Jangan jadikan ramadhan sebagai alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja, tugas ASN sebagai pelayan publik harus tetap berjalan seperti biasa” Tuturnya.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts