Kota Solok Raih Penghargaan Kota Layak Anak

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Kota Solok raih penghargaan sebagai KLA (Kota Layak Anak) setingkat Madya. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawanti, Kamis (29/7/2021) secara virtual di ruang rapat Walikota Solok.

Penghargaan tersebut diterima Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra ditemani Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto. Ketua Gugus Tugas KLA Kota Solok Jonnedi, dan Ketua GOW Ny. Dona Ramadhani.

Read More

Menurut Wawako, penghargaan yang diterima Pemerintah Kota Solok merupakan sebuah prestasi yang cukup baik dibidang perlindungan anak. Karena itu kita tidak boleh berhenti sampai disini karena ini masih pada level pertama.

“Untuk tahun berikutnya Pemerintah Kota Solok harus bisa meraih penghargaan pada tingkat Nindya dan kategori utama. Karena itu untuk mendapatkan hal tersebut kita harus bersama bekerja dalam mewujudkannya,” tuturnya.

Lebih lanjut Wawako juga menyampaikan apresiasinya atas kerja keras OPD terkait. Terutama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, GOW, dan TP PKK Kota Solok.

“Penghargaan ini merupakan hasil bersama dan upaya bersama. Karena itu kita satukan langkah dan bersama kita raih penghargaan tertinggi berupa Kota Layak Anak Nasional,” ujarnya.

Related posts