KPwBI Sumbar-DD Singgalang Bantu Ratusan Anak Yatim di Panti Asuhan Padang dan Ratusan Sembako di Pessel

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, Padang – Menyemarakkan Ramadan 1444 H, Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Sumatera Barat berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Singgalang menyalurkan ratusan paket Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dengan mengangkatkan tema “Dedikasi Untuk Negeri”, Jumat (07/04/2023).

“Kegiatan diawali dengan sahur bersama seluruh karyawan KPwBI Sumbar dan ratusan anak yatim, kemudian dilanjutkan sunmori bersama menuju lokasi penerima manfaat,” kata Endang Kurnia Saputra selaku Kepala KPwBI Sumbar.

Read More

Lanjutnya, selain itu KPwBI Sumbar juga memberikan ratusan paket sembako, paket pendidikan dan juga paket baju lebaran.

“Ratusan paket secara bertahap kita serahkan ke Panti Asuhan Puti Bungsu, Panti Asuhan An-nisa, Masjid Darul Ulum PGAI serta kepada warga Sawahan dan disekitar komplek perumahan BI Sumbar, menyusul kita akan salurkan ratusan paket sembako untuk warga di Pesisir Selatan,” katanya.

Menurut Endang, Ramadan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan.

“Melalui rangkaian kegiatan PSBI ini, mari kita tingkatkan dan kuatkan rasa kepedulian seluruh karyawan BI Sumbar terhadap orang yang membutuhkan, semoga kegiatan ini terus berlanjut, agar semakin banyak orang yang membutuhkan terbantu,” pungkasnya.

Dasimar selaku Ketua Panti Asuhan Puti Bungsu Padang, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada BI dan DD Singgalang.

“Kami sangat senang, banyak anak-anak panti dan warga sekitar komplek BI terbantu. Semoga membawa keberkahan, dan Allah memberikan pahala yang berlipat ganda bagi seluruh karyawan BI Sumbar,” ujar Dasimar. (*)

Related posts