KUA PPAS Kota Solok Tahun Anggaran 2022 Ditandatangani

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma tandatangani KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platform Anggaran Sementara), Rabu (1/9/2021) dalam rapat paripurna DPRD Kota Solok di Laing.

Dihadapan anggota DPRD kota Solok, Wako mengatakan banyak tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Baik tugas konstitusi, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dibutuhkan keseriusan kita dalam memenuhi tanggungjawab ini.

Read More

“Setiap masukan dan saran yang diberikan oleh DPRD Kota Solok akan menjadi pertimbangan dan bahan evaluasi bagi Pemerintah Kota Solok dimasa akan datang,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma menyebutkan dari hasil evaluasi dan pembahasan ditingkat Badan Anggaran DPRD Kota Solok, penyusunan KUA PPAS sudah memenuhi syarat dan ketentuan perundangan-undangan.

“Tapi masih diperlukan penyempurnaan sesuai rekomendasi Badan Anggaran DPRD kota Solok bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Solok,” sebutnya.

Related posts