KUA PPAS Perubahan APBD Kota Solok Tahun 2021 Disepakati

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – KUA (Kebijakan Umum Anggaran) dan PPAS (Prioritas dan Platform Anggaran Sementara) Perubahan APBD Kota Solok Tahun 2021 disepakati Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma.

Disepakatinya KUA PPAS Perubahan Tahun 2021 ini, Rabu (15/9/2021) melalui sidang paripurna DPRD Kota Solok, setelah sebelumnya dilakukan pembahasan oleh Badan Anggaran DPRD Kota Solok dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Solok.

Read More

Walikota Solok Zul Elfian Umar dalam sidang paripurna DPRD Kota Solok menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya dan kerjasama seluruh anggota DPRD Kota Solok dalam membahas dan menyepakati KUA PPAS Perubahan tahun 2021.

“Pemerintah Kota Solok mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Solok beserta anggota atas disepakatinya KUA PPAS Perubahan APBD Tahun 2021 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako mengatakan ditengah pandemi COVID-19 banyak kendala dalam melaksanakan kegiatan yang telah dirancang pada awal tahun, namun tidak terlaksana secara maksimal.

“Kami mohon maaf jika banyak saran dan masukan dari DPRD Kota Solok yang tidak tertampung dalam APBD Perubahan APBD Tahun 2021. Tapi masukan dan saran tersebut akan dijadikan bahan evaluasi dimasa akan datang,” katanya.

Related posts