Kucing Saja Sebagai Binatang Paham Dengan Aurat, Masa Kamu Manusia Ngak Paham Mana Yang Aurat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, SHOWBIZ — Seekor kucing sedang asyik rebahan yang baru-baru ini menjadi viral. Ini terjadi karena setelah sang tuannya meminta untuk menutupi aurat karena posisi tidurnya mengangkang.

Akun TikTok jegheterqui membagikan Momen ini. Hingga berita ini menyaksikan, video ini telah disaksikan,9 juta kali dan mendapatkan 500 ribu tanda suka.

Di video, Seekor kucing loreng-loreng oren sedang asyiknya rebahan. Ia tampak rebahan di kasur milik tuannya dengan posisi menyamping.

Tubuh kucing itu sendiri tampak santai saat rebahan dan kakinya mengangkang terbuka lebar menghadap ke atas.

demikian, sang tuannya langsung memberi teguran kepada kucingnya. Ia meminta kucing peliharaannya itu untuk menutup aurat di bagian kaki yang terbuka lebar.

“Tolong ditutup bisa gak auratnya?” tanya sang pemilik.

Tak disangka, kucing yang mungil itu mengerti perkataan tuannya. Ia langsung bergerak ke samping dan merapatkan kaki agar tidak terbuka lebar lagi.

Ekspresi kucing itu juga tetap melihat ke arah pemiliknya dengan polosnya. Ia pun akhirnya tidur di kasur dengan posisi menyamping dengan posisi kaki tidak mengangkang lagi.

Aksi kucing itu tentu membuat sang pemilik menjadi puas dan geli. Ia pun langsung mengatakan terima kasih kepada binatang menggemaskan tersebut.

“Makasih,” kata sang pemilik.

Sontak, video singkat reaksi saat menutup aurat itu langsung diserbu warganet di kolom komentar. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai memuji kucing tersebut.

Inilah Vidio Seekor kucing sedang asyik rebahan yang baru-baru ini menjadi viral di TikTok. (Mj)

Related posts