Kukuhkan Pokjaluh dan APRI, Wabub Agam Harapkan Ini

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri. (Foto/dok istimewa)

MINANGAKABAUNEWS, AGAM — Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam dan Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (Apri) resmi di kukuskan oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Selasa, (19/10/2021).

Pengukuhan Pkjaluh dan APRI ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI Guspardi Gaus, dan Kakanwil Kemenag Sumbar, Edison, Forkopimda.

Read More

Wakil Bupati Agam, Irwan fikri mengucapkan selamat kepada Pokjaluh dan APRI yang telah dikukuhkan. Semoga nanti dapat memgemban amanah yang cukup berat.

“Pokjaluh dan APRI miliki peran strategis dalam menentukan nasib bangsa kedepan, sehingga bagaimana organisasi ini bisa memainkan perannya dengan baik, untuk jadikan bangsa yang kuat dan umat berkualitas,” ujarnya.

Selain itu, dikatakanya, Pokjaluh dan APRI merupakan mitra strategis Pemkab Agam, yang bisa membantu kita mewujudkan salah satu visi yaitu “menghadirkan masyarakat yang madani” di bumi Agam ini.

“Kita berharap agar senantiasa pengurus organisasi untuk meningkatkan profesionalis dan soliditas, serta melengkapi kekurangan selama ini agar organisasi dapat berjalan dengan baik ke depannya,” harapnya.

Selaku Ketua Harian Satgas Covid-19 Agam, Irwan Fikri berharap agar Pokjaluh dan APRI dapat memainkan perannya disetiap ada kesempatan, dalam meyakinkan masyarakat untuk mau divaksin sebagai upaya keluar dari pandemi ini.

“Harapan kita juga tertumpang pada organisasi ini, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar mau divaksin,” harapnya. (JNS)

Related posts