Kunjungan Gubernur Sumbar Dan Rombongan, Danramil 02 Muara Siberut Gelar Rapat Koordinasi

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Danramil 02 Muara Siberut Kapten Czi Masri, menghadiri undangan rapat koordinasi perihal rencana kunjungan Gubernur Sumatera Barat di Siberut Selatan Mentawai pada Saptu (11/12/2021).

Danramil menyebutkan, kunjungan Gubernur Sumbar dan rombongan akan tiba di Siberut dalam hal melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan, sebut Danramil.

Read More

Diketahui Gubernur Sumbar akan tiba bersama Atase Agama Kedubes Arab Saudi berkunjung di Kabupaten Kepulauan Mentawai berlangsung selama dua hari dan mendarat di Bandara Rokot pada Jumat (10/12/2021) pagi.

Selain kegiatan di Tuapejat, rombongan gubernur Sumbar juga akan berkunjung di Siberut Selatan dan beberapa agenda telah terjadwal pada Saptu (11/12/2021), ujar Danramil.

Kegiatan Koordinasi dilaksanakan di ruangan sekolah pondok pesantren Islamic Center Desa Maileppet yang di hadiri oleh Camat Siberut Selatan, Danramil, Kapolsek, Ketua Yayasan Sosial Dakwah dan Pendidikan Siberut Selatan, Pimpinan pondok pesantren islamic center, Kepala dyesa , Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat. (Tirman/Pendim)

Related posts