Kunjungi Mentawai, Katim Wasev Mabes TNI AD TMMD Ke- 116 Bagi Sembako Jalin Tali Asih

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Komandan Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw Letnan Kolonel Suirwan S.I.P beserta Katim Wasev TNI AD Brivnen TNI Hamim Tohari M.A dan rombongan tinjau lokasi pembangunan relokasi rumah tak layak huni (RTLH) di dusun Berkat Ķecamatan Sipora Utara Kepulauan Mentawai. Rabu (24/05/2023) .

Kedatangan Beliau beserta rombongan ke lokasi pembangunan relokasi RTLH meninjau langsung dan memastikan Program pelaksanaan TMMD ke 116 berjalan dengan baik dan lancar.

Read More

Brigjen TNI Hamim Tohari juga membagikan sembako menjalin tali asih kepada masyrakat di Dusun Berkat.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengukur kenerja Satgas TMMD Ke- 116. Mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan sampai dengan akhir kegiatan.

Pelaksanaan giat Program TMMD Ke- 116 ini dapat berjalan optimal, efektif dan efesien sesuai dengan perintah Komando atas, tutur beliau.

Brigjen TNI Hamim Tohari M.A juga membagikan paket semboka kepada masyrakat di dusun Berkat, menjalin silaturahmi dan tali asih.

Beliau berpesan “Tingkatkan Kemanunggalan TNI- Rakyat, Senergritas TNI -Polri tumbuhkan kualitas masyarakat untuk dapat menggangkat kehidupan ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri” ujar Brigjen TNI Hamim Tohari sambil melanjutkan peninjauan ke lokasi lain. (Tirman)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts