Kunjungi Mentawai, Wakil Bupati Pasaman Tawarkan Kerjasama Bidang Pariwisata

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Sabar AS, S.Ag, M.Si Kunjungi Kepulauan Mentawai. Kunjungan Wakil Bupati tersebut langsung disambut oleh para asisten dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Terkait kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman turut menyampaikan kerjasama antara Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan Kabupaten Pasaman dibidang Pariwisata.

Read More

Dalam pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Mentawai, Sabar menyampaikan bahwa perlunya program penguatan untuk promosi dan paket wisata yakni paket wisata Pasaman – Mentawai, dimana Kepulauan Mentawai memiliki wisata lautnya seperti Surfing, Diving, dan wisata budaya dengan segala keunikan yang dimiliki.

Sementara Kabupaten Pasaman memiliki Wisata Land Of Equator, yaitu Pasaman sebagai ranah khatulistiwa dan objek wisata lainya yaitu Bonjol. Selain tempat kelahiran Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol, Kecamatan Bonjol juga menjadi salah satu kawasan yang dilintasi garis khatulistiwa. Dimana sekali dua tahun juga digelar perayaan titik kulminasi (titik nol derajat), tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Joni Anwar turut menyambut baik atas kunjungan Wakil Bupati Pasaman untuk menjalin kerjasama dibidang pariwisata.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Pasaman di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan menyambut baik ide dan peluang kerjasama untuk meningkatkan pariwisata di Mentawai dan menambah daya tarik wisata yang akan berkunjung”, ucap Kadis.

Dengan adanya paket wisata Pasaman – Mentawai akan menambah daya tarik wisatawan yang akan berkunjung ke Mentawai dan kita akan tindak lanjuti pertemuan ini nantinya dengan perjanjian Kerjasama (PKS ) antara kedua Kabupaten ini, jelas Joni Anwar. (Tirman/yy)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts